Malang (beritajatim.com) – Hasil pendapatan tiket dalam laga antara Arema lawan Shandong Luneng China, yang akan berlangsung Selasa (05/04/2011) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang untuk membayar gaji pemain.

Seperti diketahui selama ini pemain Arema hanya dibayar separuh gaji untuk Februari.”Dalam pertandingan LCA, Arema lawan Shandong Luneng China, pemasukan tiketnya sepenuhnya akan dibayarkan langsung untuk gaji pemain. Karena  gaji untuk Maret, hanya dibayar separuh gaji,” kata Pelaksana Harian PT Arema Indonesia, Abriadi Muhara, Senin (04/04/2011).
Pihak manajemen kata Abriadi akan berupaya untuk mematuhi komitmen masala hak pemain. Separuh gaji yang telah dibayarkan kepada pemain itu diambilkan dari hasil pendapatan tket dalam laga Arema lawan Persib Bandung, Jumat (01/04/2011) lalu.

Hingga kini, gaji pemain Arema yang belum terbayar selama 2 bulan (Februari-Maret). Untuk Februari hanya terbayarkan separuh, yang sudah ditransfer ke masing-masing rekening para pemain.

Abriadi mengaku, jumlah yang diperoleh dari pertandingan Arema lawan Persib itu, masih belum mencukupi untuk membayar total satu kali gaji. “Pemain memahami dan sangat memaklumi hal itu,” ujarnya.

Total hasil perolehan dari tiketing laga Arema lawan Persib Bandung kurang lebih Rp 479 juta. Sedangkan total pembayaran gaji pemain sekitar Rp 1.121 miliar perbulannya. Bila dibayarkan separuh gaji, dibutuhkan dana sekitar Rp 561 jutaan.

“Untuk dibayarkan gaji, masih kurang sekitar Rp 90 jutaan. Untuk kekurangan itu, manajemen terus mencari dengan berhutang. Namun, alhamdulillah, untuk memenuhi separuh gaji satu bulan dapat terpenuhi, pemain sangat memahami kondisi keuangan Arema saat ini,” jelasnya.

Abriadi juga sangat berharap, agar Aremania dan pecinta bola di Bhumi Arema, untuk datang langsung ke Stadion Kanjuruhan, untuk memberikan dukungan kepada Ahmad Bustomi dkk.

“Selain mendukung Arema, juga membantu krisi keuangan yang selama ini menimpa Arema. agar gaji pemain bisa terselesaikan,” harapnya.

 

 

Sumber : beritajatim.com

Iklan