Surabaya (beritajatim.com) – Saleh Ismail Mukadar, salah satu tokoh penggerak perlawanan terhadap Nurdin Halid yang juga Komisaris Persebaya, memuji Arema Malang sebagai klub terhebat di Indonesia.

Pujian ini dilontarkan Saleh saat diwawancarai, di sela-sela acara peringatan HUT Beritajatim.com di kantor media itu, Jumat (1/4/2011) sore.

“Arema itu terhebat di Indonesia. Klub yang terbanyak mendapatkan tiket dari penonton itu klub mana kalau bukan Arema. Musim lalu Persebaya mendapat Rp 7 miliar lebih dari tiket penonton. Arema bisa mendapatkan hampir dua kali lipat,” kata Saleh.

Saleh juga memuji loyalitas Aremania. “Mereka membeli tiket tanpa menonton pertandingan pun mau,” katanya.

Oleh sebab itu, Saleh berharap Arema bisa tumbuh menjadi klub dengan finansial yang sehat. Ia mengenal dekat petinggi-petinggi Arema dan banyak berdiskusi dengan mereka. Jika dikelola dengan benar, Arema bisa menjadi klub profesional terdepan.

Sayangnya, menurut penilaian Saleh, sejauh ini pengelolaan manajemen klub Arema masih kurang maksimal. Kerugian yang diketahui di akhir musim dan masih adanya tunggakan gaji pemain menandakan kurang maksimalnya pengelolaan itu.

 

Sumber : beritajatim.com

Iklan