Dikirim oleh Nade in Indonesia, Aremania Kediri
Pelan tapi pasti, itu yang ada dalam benak ayas dan nawak-nawak Aremania Kediri. Kami menyadari bahwa untuk menjadi besar itu diperlukan proses dan kami tidak mau secara instan untuk membentuk komunitas ini agar apa yang kami perjuangkan selama 2 (dua) tahun ini akan hancur dilindas jaman.

Hari Jum’at pada tanggal 24 September kemarin, kami mengadakan pertemuan untuk yang kedua kalinya dengan adanya tambahan nawak-nawak yang baru dan juga kami kedatangan tamu dari nawak Aremania Nganjuk berjumlah 9 orang.

Acara ini kami kemas dalam kegiatan halal-hihalal untuk memperkuat tali silaturahmi dan juga ajang untuk merapatkan barisan untuk mendukung Arema dengan aksi-aksi yang lebih dahsyat lagi.

Ada beberapa agenda yang masuk dalam pertemuan itu diantaranya agenda nonton bareng, agenda tour balik kandang singa bersama (Aremania Kediri-Aremania Nganjuk), penetapan base camp, dan masih banyak lagi termasuk sistematika kepengurusan Aremania Kediri.

Dalam kepengurusan Aremania Kediri dipilih Ebes Susatyo Adi sebagai Ketua Koordinator, Tim Administrator (Sam totok, iNad, dan Okky), dan posisi bendahara dipegang oleh Wahyu “Plat N”. Dengan adanya sistem koordinasi ini diharapkan Aremania Kediri mampu untuk menjadi pondasi kuat bagi regenerasi paguyuban Arema Kediri yang sudah berjalan selama ini.

Seperti yang kita ketahui bahwa pencitraan Aremania di mata warga Kediri identik dengan rusuh maka dari itu sudah menjadi tugas kami untuk memperbaiki citra Aremania kembali ke habitatnya dan citra arek Malang pada umumnya. Berikut ini beberapa dokumentasi dari pertemuan Aremania Kediri:

Pertemuan sederhana dengan berjuta makna, dilatarbelakangi spanduk Aremania Kediri sebagai wujud konkrit eksistensi.

Mencoba mendalami satu sama lain dengan bercakap ria dan menentukan satu visi demi mendukung Arema.

Aremania Nganjuk turut memeriahkan acara halal bihalal Aremania Kediri.

Semangat kami ini mewakili semangat Aremania di belahan luar kota yang lain. Birukan Jawa Timur dan tegakkan panji-panji Arema! Karena kami pernah jadi yang terbaik dan akan selalu berusaha menjadi yang lebih baik lagi! Salam satu jiwa!

Ichwanda Dani
Aremania Kediri
email/FB: aremania.kediri@yahoo.com

 

Sumber : tribunaremania.com

Iklan