Aremania Jalur Gazza Kibarkan Spanduk Besar di laga Indonesia vs Uruguay
Aremania Jalur Gazza Sukorejo Pasuruan akan mengibarkan spanduk besar pada pertandingan uji coba internasional antara timnas Indonesia vs Uruguay, Jumat (8/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Lima Aremania Jalur Gazza Sukorejo yang dikordinatori Amin, berangkat menuju Jakarta dengna menggunakan kereta api pada Rabu (13/10).

Menurut Amin, dirinya beserta rekannya ingin sekali laga persahabatan dua negara yang juga dihadiri pemain-pemain kualitas dunia asal Uruguay itu agar lebih kenal dengan suporter Indonesia, khususnya Aremania yang dikenal kreatif dan menjunjung tinggi sportifitas.

Amin membawa dua spanduk ukuran besar bertuliskan Aremania Jalur Gazza juga spanduk besar dengan dominasi gambar Singa dan tulisan Aremania dengna paduan latar belakang warna biru merah. Amir sangat berharap dua spanduk besar itu bisa terpasang di Stadion Utama Senayan Jakarta.

Dengan dapat terpasangnya spanduk itu, diharapkan nama Arema dan Aremania makin mendunia dan dikenal oleh pemain-pemain dunia. Amin mengaku biaya untuk keberangkatan mereka ke Jakarta, murni dari saku pribadinya.

Meski mengaku hanya cukup untuk membeli tiket ekonomi seharga 75 ribu, dan biaya transportasi, dia mengaku tidak mengurangi niatan dirinya untuk mengibarkan spanduk Arema dan Aremania di laga bersejarah itu.

Amin juga mengaku telah melakukan kordinasi dengan Aremania Batavia di kawasan Bulungan, selama di Jakarta, mereka akan ditampung rekan-rekan Aremania Batavia yang ada di Bulungan.

 

Sumber : tribunaremania.com

 

 

 

Iklan