Malang (beritajatim.com) – Arema akhirnya mampu memberikan menu yang terbaik untuk Aremania. Bagaimana tidak, saat melawan Bontang FC, Arema tampail memukau dan mampu menggasak Bontang FC 5-0.

Kali ini, Aremania tak ada alasan lagi untuk meragukan kemampuan pelatihan Miroslav Janu di dalam hal mendidik anak asuhnya. Kegagalan meraih point saat dijamu Persisam Samarinda tidak mengurangi motivasi pemain Arema untuk meraih poin penuh.

Dalam pertandingan melawan Bontang FC di babak pertama, Arema langsung unggul dua gol. Arema terus meningkatkan intensitas serangan ke jantung pertahanan Bontang FC. Apalagi, setelah Ali Kadafi mendapat kartu merah karena memukul Roman Chmelo.
Gol ketiga Arema, di cetak menit 61 oleh M Riduan dengan memanfaatkan serangan balik cepat. Gol bermula saat Noh Alam Sah adu sprint mampu melepaskan umpan ke Roman Chmelo.
Tendangan Roman yang membentur kaki pemain belakang lawan, langsung disambut sontekan Riduan sehingga berbuah gol.

Selang lima menit berikutnya, giliran Noh Alam Sah menambah jumlah gol kemenangan setelah mendapat umpan matang dari Roman Chmelo. Roman yang didaulat mengeksekusi tendangan bebas mampu memberikan umpan lambung yang memanjakan kepala Noh Alam Sah.

Selanjutnya, di akhir babak kedua, Noh kembali memperbesar keunggulan setelah memanfaatkan bola muntah. Bola bermula dari kaki Riduan, yang menang adu sprint dengan pemain lawan. Tendangan Yongki dari umpan Riduan masih membentur pemain belakang. Beruntung, Noh mampu menyambut bola muntah dan melesakkan bola ke jala lawan.

Janu, betul-betul memenuhi janjinya bahwa Arema wajib membawa pulang tiga point ke Kota Ngalam. Melihat kemenangan yang dipetik punggawa Arema menunjukkan kebringasannya dengan menekuk Bontang FC 5-0.

“Kemenangan Arema adalah kebahagiaan bagi kami Aremania. Kami sangat percaya bahwa Arema adalah klub yang terbaik,” kata anggota Jamaah Aremania Malang Selatan Irza kepada beritajatim.com setelah mendengar tim kesayangannya unggul atas Bontang FC.

Iklan