Malang – Miroslav Janu dipastikan melatih Arema Indonesia pada musim kompetisi Indonesia Super Liga (ISL) tahun 2010/11. Kesepakatan bakal diteken hitam di atas putih pada akhir pekan.

“Akhir minggu ini Janu datang untuk menandatangani kontrak,” kata Media Officer Arema Sudarmaji kepada wartawan di Sekretariat Arema Indonesia, Rabu (11/8/2010).

Alasan pemilihan Janu sebagai pelatih menggantikan Robert Rene Albert, yang kini hijrah ke PSM Makassar, salah satunya dikarenakan Janu telah memahami betul karakteristik Arema. Sebelum ini pria asal Republik Ceko itu memang sudah pernah menangani tim tersebut saat masih bernama Arema Malang.

Selain mendapatkan Janu, Sudarmaji juga memastikan bahwa Kurnia Mega, Piere Njanka, Gullien Esteban Tejera, Noh Alam Shah, M. Ridhuan, serta Roman Chmelo akan memperkuat Arema Indonesia musim depan.

“Semua para pemain ini dipastikan bermain dengan Arema musim depan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, manajemen sendiri berkeinginan tetap mempertahankan skuad yang ada sehingga tidak merubah penampilan atau gaya permainan Arema di musim depan. “Manajemen tetap berusaha mempertahankan komposisi pemain yang ada sebelumnya,”  lugas Sudarmaji.

Sumber : detiksport.com

Iklan