Sidoarjo (beritajatim.com) – Suasana sedikit memanas menyelimuti kedatangan para supporter pendukung Arema dan Persik Kediri. Aremania dan Persikmania sempat saling ejek.

Supporter Kediri yang sudah sebagian tiba di area Gelora Delta menggunakan ratusan motor dan beberapa bis. Sebagian suppoter militan kesebelasan Arema berusaha mendekat ke Jalan Lingkar Barat Sidoarjo tempat suporter Persikmania melintas.

Untungnya, aparat kepolisian dan beberapa personil panpel pertandingan sigap menghalangi. Petugas berusaha agar Aremania tidak sampai mendekat dan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.
Pantauan di lapangan, kedua suporter Persik dan Arema kini mulai memadati area parkir Gelora Delta Sidoarjo. Suporter Aremania ditempatkan di halaman perumahan Taman Pinang Indah. Sedangkan suporter Persik ditempatkan di area utara Gelora Delta.

Suasana sedikit memanas juga terjadi saat dua pengendara motor yang berkaos Persebaya melintas di Jalan Pahlawan selatan GOR tempat Aremania duduk santai. Keduanya juga sempat akan dihadang tapi berhasil meloloskan diri dengan menancapkan pegas motornya.

Iklan