Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah langkah kepedulian dilakukan Forum Solidaritas Peduli Arema Indonesia (Forsold Parindo) dalam Gerakan Peduli Arema Indonesia (GEPARINDO).

Melalui rilis yang dikirim ke beritajatim.com, Ketua Dewan Pendiri DPP Forsold Parindo, Andrian Indra, bahwa Forsold Parindo yang beralamat di Warmasif Kantor Malang, Jalan Merdeka Selatan Malang no.2 Malang, mengadakan Gerakan Peduli Arema Indonesia yang bersifat Independen, transparan, dan terbuka bagi Aremania dan simpatisan Arema Indonesia dari seluruh Indonesia maupun dunia.

Adapun gerakan tersebut meliputi pengumpulan koin untuk Arema Indonesia, Sumbangan dari Bonus PulsaJitu dan Sumbangan Sukarela. Selain itu, lanjutnya, program ini akan diperluas ke perwakilan tiap kota dari Seluruh Jawa Timur dan Indonesia dan akan diumumkan setiap harinya di media harian lokal Malang dan ongisnade.net.
“Harapan kami, semoga bisa mendapat dukungan dan support dari rekan-rekan Aremania yang Sejati. Jangan sampai salam Satu Jiwa hanya menjadi sebuah Slogan saja. Kita harus buktikan dan nyatakan melalui perbuatan kita, bahwa antara Aremania dan Arema Indonesia benar-benar Satu Jiwa,” katanya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, sebuah ironi setelah Aremania merayakan gelar juara ISL yang telah diraih Arema Indonesia, kini tersiar kabar bahwa manajemen tim Arema Indonesia sedang sibuk berburu sponsor untuk musim depan. Seharusnya untuk tim sebesar Arema Indonesia dengan gelar yang disandang sekarang, Arema Indonesia tidak akan mengalami kesulitan untuk memperoleh sponsor.

Di satu sisi, katanya, manajemen Arema Indonesia berusaha dengan segala daya upaya untuk membangun squad tim yang lebih baik untuk musim depan. Tapi di sisi lain, manajemen Arema juga harus berpikir keras bagaimana cara memperoleh dana yang dibutuhkan klub untuk musim depan. [kun]

Iklan