Harry Pandiono

Setelah mencoba antrian panjang ticket, dapat juga masuk di Runsternburg 200km dari Johannesburg. Pulang tadi jam 4 pagi.

Ayas bangga bendera Aremania bisa sejajar dengan England, Ghana, Brasil, USA, South Afrika meskipun cuma segelintir bendera dan cuma Satu Orang Satu Jiwa Satu Semangat ke tingkat Dunia. Sempat juga ditanya sama official FIFA ini bendera apa, ayas bilang club Juara Liga di Indonesia. Cuma yang gede tidak diijinkan masuk karena bisa mengganggu orang lain.

Ada supporter Chile, Ghana dan USA yang suka Aremania dan minta foto bareng. Banyak juga orang Afrika dan Brasil yang minta foto sama Arema Indonesia mestkipun timnas Indonesianya tidak qualify tetap datang ke World Cup 2010. Bendera sudah ditancapkan!

Sempat juga naik panggung sebelum kick off diluar stadion, siapa2 Supporter yang datang mewakili negaranya. Ayas naik menegakkan kepala Arema-Indonesia semua applaus. Ditanya sama reporter, where is your team? “My Team is in my hearth event they are not here” semua applaus.

Kaget juga wartawan Jepang, Korea dan Malaysia kok ada Bendera Aremania Indonesia disini? sambil “The Crazy Lion Indonesian ha ha ha ha”

Malam ini berusaha lagi di Soccer City Stadion, paling tidak usaha dan loby dengan Security FIFA hingga perjuangan terakhir. Paling tidak difoto didepan Stadion kalau toh tidak diijinkan masuk bendera yang besar.

sumber : www.wearemania.net

Iklan