MALANG, KOMPAS.com – Kesebelasan Arema Indonesia menerima piala juara Djarum Liga Super Indonesia 2009/2010, Minggu (6/6/2010) di Stadion Kanjuruhan Malang, langsung dari Menegpora Andi Malarangeng.

Dalam kesempatan itu juga diserahkan penghargaan untuk sejumlah pemain terbaik dalam kompetisi ini. Para pemain Arema Indonesia menerima piala yang telah dinanti selama 17 tahun itu sesaat sebelum dimulainya laga Perang Bintang.

Usai menerima piala dari Menegpora, para pemain beserta pelatih Arema Indonesia, Robert Rene Albert, mengarak piala tersebut mengelilingi Stadion Kanjuruhan dan berbagi kegembiraan dengan lebih dari 40.000-an Aremania yang menyaksikan laga itu secara langsung.

Dalam kesempatan itu, PT Liga Indonesia sekaligus mengumumkan nama-nama pemain terbaik Djarum Liga Super Indonesia 2009/2010. Top scorer pada musim kompetisi kali ini diraih Aldo Bareto, best player diraih Kurnia Meiga (Arema Indonesia), fairplay player diraih Eduard Ivakdalam (Persipura Jayapura), dan fairplay award jatuh pada Sriwijaya FC.

Iklan